Hadapi Persaingan Jasa Angkutan Online, Blue Bird Luncurkan Aplikasi Ini

ILUSTRASI-TAKSI-ONLINE.jpg
(KUMPARAN)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Blue Bird Tbk secara resmi meluncurkan aplikasi "My Blue Bird" di Kota Pekanbaru.

Aplikasi My Blue Bird merupakan aplikasi pemesanan taksi secara online, dimana konsumen dapat melakukan pemesanan taksi Blue Bird hanya dengan menggunakan ponsel pintar, layaknya angkutan berbasis aplikasi yang ada saat ini.

"My Blue Bird dilengkapi berbagai fitur yang memudahkan dan menunjang kenyamanan konsumen seperti perkiraan atau estimasi biaya, waktu perjalanan, lokasi armada Blue Bird secara real time, dan sistem penilaian untuk pengemudi yang memberikan pelayanan kepada konsumen," kata Manajer Operasional Blue Bird Pekanbaru, Jarot Suharso di Pekanbaru, Sabtu, 10 Maret 2018.

Peluncuran aplikasi My Blue Bird dilakukan di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Pekanbaru dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, terutama pengguna setia taksi dengan kode emiten BIRD tersebut.

Jarot menjelaskan, aplikasi My Blue Bird merupakan salah satu implementasi strategi multi-channel access yang dihadirkan dengan tujuan utama memberikan kemudahan kepada para konsumen dalam melakukan pemesanan.

"Aplikasi My Blue Bird memiliki berbagai nilai tambah, dimana nomor handphone pelanggan tidak muncul di perangkat pengemudi, sehingga privacy konsumen akan tetap terjaga, dan konsumen tidak saja akan mendapatkan pengalaman perjalanan yang efisien dan nyaman, namun juga keamanan dan rasa aman yang tinggi," tambah Sigit.


Ia menambahkan bahwa kehadiran aplikasi My Blue Bird di Pekanbaru menunjukkan kesungguhan Blue Bird dalam menjangkau para konsumen dan pelanggannya di daerah.

Dalam rangka menyambut peluncuran aplikasi My Blue Bird, kami menghadirkan promo spesial sebesar 30 persen bagi masyarakat Pekanbaru yang melakukan pemesanan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird dimana promo ini berlaku hingga dengan 31 Maret 2018.

“Dengan kualitas armada taksi yang terjamin, pengemudi yang terlatih dan profesional, serta dukungan aplikasi My Blue Bird yang sangat memudahkan konsumen, kami percaya Blue Bird akan semakin menjadi pilihan utama konsumen Pekanbaru," tuturnya.

Dengan resmi peluncuran aplikasi itu, maka dia mengatakan masyarakat Pekanbaru mulai saat ini dapat mengunduh My Blue Bird secara gratis dari App Store maupun Google Play.‎ (**)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id