Bersihkan Area Untuk Bangun Fly Over, Pemprov Riau: Jangan Rugikan Masyarakat

Asisten-II-Setdaprov-Riau-Masperi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Asisten II Setdaprov Riau, Masperi mengingatkan kepada seluruh petugas yang turut membantu membersihkan area yang akan dijadikan pembangunan fly over di Pasar Pagi Arengka untuk tidak merugikan aktivitas masyarakat.

Masperi mengimbau agar kegiatan tersebut tidak sampai merugikan masyarakat yang melintasi jalan sepanjang pengerjaan pembersihan area, karena area tersebut berdekatan langsung dengan arus lalu lintas.

"Tapi ketika di lapangan membutuhkan koordinasi lebih lanjut, jangan sampai merugikan masyarakat. Ini yang kita pertimbangkan kedepan," katanya di Gedung Dang Merdu Lantai 7 Kantor Gubernur Riau, Rabu 7 Maret 2018.

Imbauannya itu juga ditujukan kepada pihak pengembang yang dimenangkan oleh PT Dewanto Cipta Pratama dimana akan memulai kerjanya esok, Kamis, 8 Maret 2018 dengan lama pengerjaan 285 hari kerja.

"Termasuk kontraktor yang juga akan memobilisasi alat dan peralatan yang nanti mereka kerjakan," imbuhnya.


Kontraktor akan bekerja sesuai dengan kesepakatan pengerjaan. Oleh karena itu pendirian fly over itu tidak bisa dipercepat karena telah masuk dalam perjanjian kontrak termasuk dalam proses penawaran.

"Pengerjaan itu sesuai prosedur. Mereka yang ditetapkan sebagai pemenang itu berarti sudah menyusun jadwal dari mulai bekerja sampai pengerjaan sudah mencapai 95 persen yang dimulai dari pengosongan area termasuk aktivitas di sekeliling fly over," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id