Wan Thamrin: UAS Adalah Aset Provinsi Riau!

LAMR-BERI-GELAR-UAS.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

Laporan: NANDA FADILLA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelaksanaan Tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim resmi membuka langsung Tabligh Akbar Ustad Abdul somad (UAS) di gelanggang olahraga remaja (GOR) yang ditaja Pemuda Pancasila (PP), Selasa 27 Februari 2018 malam ini.

Dalam kesempatan itu, Wan Thamrin mengatakan bahwa UAS merupakan aset Provinsi Riau yang harus dijaga dalam setiap tausiyah dan dakwahnya.

Baca juga:

3.000 Pemuda Pancasila Siap Amankan Tabligh Akbar UAS

Ribuan Warga Pekanbaru Padati Tabligh Akbar UAS di GOR

"UAS merupakan salah satu aset bagi Riau, sudah seharusnya kita bersama mendukung setiap kegiatan beliau dalam berdakwah dan harapan kita ananda (UAS) terus berkarya dengan sebaik-baiknya," ujar Plt Gubri saat memberikan sambutan


Sebelum resmi membuka acara, Plt Gubri memberikan Kartu Anggota (KTA) Luar Biasa PP kepada UAS yang didampingi oleh Ketua MPW Provinsi Riau, Arsyadianto Rachman.

Arsyadianto Rachman mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan acara ini khusus untuk masyarakat Pekanbaru dan masyarakat Riau pada umumnya.

"Malam ini kita bisa mendengarkan tausiah ustadz Abdul Somad dan kami butuh persiapan cukup lama, karena beliau sibuk sekali," ujar pria yang akrab disapa Anto Rachman itu.

Agenda Tabligh Akbar ini menyendot masyarakat hingga 5.000 orang. Mengingat tausiyah ustadz yang baru saja diberi gelar Datuk Seri Ulama Setia Negara oleh LAM Riau memang dinanti-nanti oleh masyarakat.

Tidak hanya itu, PP Riau juga memberikan bantuan uang kepada Ustadz Somad sebesar Rp 100 juta. Bantuan itu akan diserahkan kepada suku terpencil yang ada di Riau

Hingga berita ini diturunkan, Ustadz Abdul Somad memberikan ceramahnya di GOR Pekanbaru. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id