Firdaus Kembali Raih Nomor Urut 3 Bersama Rusli Effendi dalam Pilgubri 2018

Keempat-PASLON.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Firdaus-Rusli Effendi mendapatkan nomor urut 3 dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon, di Grand Ballroom Hotel Arya Duta, Selasa, 13 Februari 2018.

Seperti sebelumnya saat mencalonkan diri sebagai Walikota Pekanbaru pada 2016 silam, Firdaus juga mendapatkani nomor urut 3 dalam pemilihan Walikota Pekanbaru tersebut.

Nomor urut 3 ini merupakan nomor urut yang ia damba-dambakan. Seperti mempermudahkan masyarakat untuk mengingat program kerja yang telah disusun pada masa pemerintahan sebelumnya yakni Trilogi Pembangunan.

Baca Juga Resmi, Ini Nomor Urut Paslon Gubernur Riau

Sementara pasangan Syamsuar-Edy Nasution mendapatkan nomor urut 1. Lukman Edy dan Hardianto mendapatkan nomor urut 2 dan terakhir Arsyadjuliandi Rachman- Suyatno mendapatkan nomor urut 4.


Nomor urut ini dihasilkan setelah 4 wakil pasangan calon Gubernur Riau diminta oleh KPU Riau untuk mengambil nomor urut pengambilan dan diberikan oleh calon Gubernur untuk mengambil nomor urut yang sesungguhnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online 

Follow Instagram riauonline.co.id