Selamat Ulang Tahun! ini Kejutan dari Pegawai Pemkab untuk Bupati Harris

HM-harris.jpg

RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan, HM Harris tepat berusia 68 tahun pada hari ini, Jumat 2 Februari 2018. Hari istimewa ini pun dirayakan secara sederhana bersama pejabat dan pegawai di Lingkungan Pemkab Pelalawan.

Orang nomor satu di Pelalawan ini pun mendapat kejutan dari para staf dan protokoler berupa kue ulang tahun. Lalu, puluhan pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan secara bergantian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Harris.

Tampak kebahagiaan tersirat di raut wajahnya usai meniup lilin pada kue ulang tahun tersebut.

"Yang paling penting pada saya, kesehatan secara jasmani dan rohani. Agar bisa memperjuangkan pembangunan daerah kita," kata Harris.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besarnya yang selalu mendukung dan menyokong dirinya dalam memimpin Pelalawan. Termasuk para pejabat yang bekerjasama untuk menyusun program pembangunan daerah.


Harris berharap bisa memajukan dan melayani masyarakat hingga akhir masa jabatannya nanti. Dalam kepemimpinannya selama dua periode, Bupati Harris mengandalkan tujuh program strategis memajukan perekonomian masyarakat Pelalawan.

Termasuk pembangunan strategis seperti pariwisata Ombak Bono di Sungai Kampar Kecamatan Teluk Meranti. Serta merealisasikan pembangunan Kawasan Teknopolitan secara menyeluruh.

"Yang tak kalah pentingnya lagi, program berobat gratis dan sekolah gratis harus tetap dipertahankan. Ini untuk kepentingan masyarakat banyak," tandas Harris.(**/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id