Korban Kebakaran Jalan Perdagangan Dapat Bantuan Logistik dari Pemprov Riau

Gubri-kunjungi-lokasi-kebakaran.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Puluhan rumah warga di Jalan Perdagangan, Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan Pekanbaru dilalap api pada Minggu, 28 Januari 2018 sore kemarin.

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan bahwa bantuan logistik akan segera dikirimkan ke lokasi pemukiman padat penduduk tersebut. Bantuan tersebut itu akan mencukupi kebutuhan sehari-hari dari para korban bencana kebakaran hingga beberapa hari kedepan.

Baca juga: BREAKING NEWS: Si Jago Merah Membara Di Dekat Pasar Bawah

"Saya sudah langsung meminta kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau dan instansi terkait lainnya untuk memberikan bantuan," katanya di lokasi kebakaran, Senin, 29 Januari 2018.

Bantuan itu seperti makanan siap saji dari Dinas Sosial, penaganan kesehatan yang langsung dilakukan oleh Dinas Kesehatan hingga bantuan bahan bangunan yang diberikan oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dari Dinas Perkimah.


Sebelumnya, si jago merah membara dan melahap rumah warga di Jalan Perdagangan, yang tak jauh dari area pasar wisata, Pasar Bawah Pekanbaru, Minggu, 28 Januari 2018.

Informasi sementara, api membakar beberapa rumah warga pada sore hari sekitar pukul 17.30 WIB. Api cukup besar dan asap hitam tebal mengepul di udara. Kebakaran ini membuat panik warga karena lokasinya berada di pemukiman yang padat. (Advertorial)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id