UAS Susuri Sungai dengan Perahu Bermesin Tempel, Demi Syiar di Talang Mamak

UAS-naik-perahu-mesin-tempel.jpg
(FB Ustad Abdul Somad)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dakwah yang bertajuk, ngaji ke Talang Mamak bersama Ustad Abduk Somad (UAS) selama empat hari sukses diselenggarakan terhitung dari tanggal 22 Januari sampai 25 Januari 2018.

Melalui laman Facebook yang dikelola oleh tim bersama, menampilkan beberapa gambar-gambar sederetan kesederhanaan dari ustad kondang yang satu ini.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 25 Januari 2018, penampilan UAS sederhana seperti biasanya. Ia mengenakan celana bahan warna abu-abu donker, kemeja biru, rompi hitam dan tak lupa mengenakan kopiah kebanggaannya.

UAS dan anak-anak Talang Mamak

Terlihat dari gambar, UAS tampak begitu bersemangat dalam menyampaikan syiar-syiarnya d idepan masyarakat Talang Mamak dan anak-anak mereka.

Demi menyampaikan dakwahnya, UAS juga tampak harus rela menyebrangi sungai dengan menggunakan perahu bermesin tempel. Begitu juga dengan santap siang di perjalanannya pun juga begitu sederhana.


Selain itu, UAS juga langsung membagikan bantuan yang merupakan hasil dari sumbangan donatur yang dijadikan Mesjid Al Muhajirin di Dusun Air Bomban Desa Rantau Langsat Kecamatan Batang Gangsal, Inhu.

Kemudian Seragam sekolah, biaya untuk pendirian pondok Al Quran hingga bantuan kambing pun langsung disalurkannya.

Tak lupa UAS juga membuka pintu lebar-lebar bagi masyarakat yang ingin turut serta memberikan bantuan untuk wilayah lainnya yang akan dikunjungi di kemudian hari. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id