Kenakan Mukena, Pria ini Gasak Barang Elektronika di Pemprov Riau

Oknum-honorer-pemprov.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE,PEKANBARU - Seorang tenaga honorer di salah satu instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau ditangkap personil Satpol PP. Honorer berinisial M itu, ditangkap karena dicurigai mencuri laptop pegawai di Biro Hukum.

Pelaku dicurigai karena terlihat di kamera pengawas (CCTV), yang ada di Biro Hukum. Dalam rekaman terlihat ia membawa laptop sambil mengenakan mukena untuk penyamaran. Dari kamera pengawas itu, wajah pelaku masih terlihat jelas, karena memang bukan orang baru lagi di Pemprov Riau.

"Sudah kami amankan," kata Kanit Provost Satpol PP Riau Dody Hanafi, Selasa, 23 Januari 2018.

Menurut Dedy, pelaku selain terekam pengawas kamera di Biro Hukum, juga terlihat di sejumlah kamera lainnya termasuk dekat area pos pintu masuk dekat Mesjid Al Hidayah.

"Dia memang bukan orang asing lagi di sini, kami kenal semua," ujar Dedy lagi.


Kejadian pencurian laptop itu sendiri terjadi pada Sabtu, 20 Januari 2018 menjelang subuh lalu. Tak lama kemudian setelah personil menerima laporan, segera melakukan pengecekan ke kamera pengawas di instansi terkait.

Setelah diyakini pria honorer berinisial M itu pelakunya, sejumlah personil Satpol PP ditugaskan melacak dimana keberadaan pelaku. Setelah dilakukan pencarian, pelaku akhirnya ditangkap tanpa perlawanan di Hotel Holiwood Jalan Kuantan Raya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id