15 Ribu Peserta Bakal Meriahkan Deklarasi AYO di Jalan Gadjah Mada

Pasangan-AYO.jpg

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Calon Gubernur Riau Andi Rachman dan Suyatno (AYO) rencananya akan menggelar deklarasi di Jalan Gadjah mada, Minggu pagi ini, 20 Januari 2018. Diperkirakan, deklarasi akan dihadiri 15 ribu orang.

Seperti diungkapkan Wakil Ketua DPD I Golkar Riau, Masnur kepada RIAUONLINE.CO.ID, selain diikuti belasan ribu peserta, petinggi-petinggi partai juga akan ikut meramaikan acara tersebut.

"Iya, kemungkinan nanti akan di hadiri 15.000 orang, dan juga pimpinan partai mulai dari DPP dan DPW, dan seterusnya," ujar Anggota DPRD Riau ini.

Baca juga:

Syamsuar-Edy Natar Deklarasi Hari Minggu, 7 Januari 2018 Mendatang


Megawati Umumkan PDIP Usung Ketua Golkar Riau, Andi Rachman, Maju Di Pilgubri 2018

Sempena deklarasi AYO, juga digelar acara jalan santai berhadiah umroh, sepeda motor dan banyak lagi. Setelah itu, juga akan ada sarapan pagi bersama.

"Rencananya akan dimulai dari arak-arakan pasangan calon dari tempat menginap pak Ketum (Airlangga), di hotel Aryaduta, diarak pakai kompang sampai ke panggung dan disana kita laksanakan deklarasi sekaligus pencabutan doorprize jalan santai," jelas Masnur.

Seperti yang diketahui, Pasangan Calon Gubernur Riau Andi Rachman dan Suayatno menjadi petarung di Pilgubri 2018 usai mendapatkan dukungan dari 3 partai, Golkar, PDIP, dan Hanura. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id