RS Awal Bros Miliki Layanan Tumbuh Kembang Anak dan Geriatri Lansia

Gathering-Media-RS-Awalbros.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada pasien, Rumah Sakit (RS) Awal Bros, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru memperkenalkan tiga layanan terbaru mereka di wal tahun 2018. Ketiganya yakni Child Development Center (CDC) atau Layanan Tumbuh Kembang Anak, Layanan Geriatri dan Layanan Radio Terapi.

Ketiga fasilitas ini diperkenalkan dalam acara Gathering Media Cetak Elektronik Siber dan Blogger bertema "Peduli dan Memahami."

Direktur Utama (Dirut) RS Awal Bros Nurhidayati Endah Puspita Sari dalam sambutannya mengatakan layanan tumbuh kembang anak ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2015.

"Hanya saja selama ini jam pelayanan masih dari pukul 08.00-16.00 WIB. Nah ini yang akan kita tingkatkan, yakni untuk jam pelayanannya diperpanjang hingga pukul 20.00 WIB," katanya, Rabu 17 Januari 2018.


Jika selama ini layanan tumbuh kembang anak mampu mengcover hingga 400 pasien per bulannya, diharapkan, dengan memperpanjang layanan ini, Rs Awal Bross mampu melayani lebih banyak pasien lagi.

Sementara itu layanan Geriatri untuk lansia, baru akan hadir pada Februari 2018 mendatang. Sedangkan khusus untuk layanan Radio Terapi direncanakan akan resmi dihadirkan pada Mei atau Juli 2018 nanti.(1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id