Bak Film Laga, Usai Aksi Kejar-kejaran, Pengendara Mobil Loncat dari Jembatan Danau

Mobil-ini-ditinggal-sopirnya.jpg
(Rizal)

Laporan: RIZAL

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Aksi kejar-kejaran menggunakan mobil hebohkan warga Kampar, Sabtu 13 Januari siang.

Saat itu, pengguna jalan lintas Bangkinang-Pekanbaru dibuat cemas oleh ulah mobil berjenis Toyota Avanza warna putih dengan kondisi salah satu ban mobil kempes yang dikemudikan secara ugal-ugalan. Diduga, pengemudi tersebut merupakan pelaku tindak pidana karena dikejar oleh masyarakat.

Baca juga:

Polisi Kejar-Kejaran Dengan Pengedar Narkoba Di Jalan Raya

Tak Hanya Pengedar, Pria Ini Juga Pemakai Sabu


Jajaran Mapolres Kampar juga ikut melakukan pengejaran setelah mendapat informasi adanya mobil putih yang dikejar warga dari Desa Siabu, Kecamatan Salo.

Informasi yang dirangkum RIAUONLINE.CO.ID, Kapolsek Bangkinang Kota bersama anggotanya, melakukan pengejaran arah ke Batu Belah. Mereka juga menghubungi Polsek Kampar untuk melakukan penghadangan mobil, namun ternyata mobil sudah melewati Polsek Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, SIK, MH melalui Paur Humad Polres Kampar menjelaskan Kapolsek Kampar dan anggota melakukan pengejaran arah ke tambang dan sekira pkl 10.00 Wib, Kapolsek Tambang beserta anggota langsung melakukan penghadangan di depan Mako Polsek Tambang.

"Namun sebelum sampai di depan Mako Polsek Tambang, mobil tersebut balik arah menuju Bangkinang. Sehingga dilakukan pengejaran oleh Kapolsek Tambang beserta anggota dan masyarakat. Sesampainya di Desa Pulau Tinggi Kecamatan Rumbio Jaya, Avanza berputar balik arah kembali ke Kecanatan Tambang," terang Paur Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra.

Sesampainya di Jembatan Danau Bingkuang, Kecamatan Tambang, mobil pun berhenti. Namun yang mengejutkan, sang sopir Avanza langsung melompat dari atas jembatan ke Sungai Kampar. Diduga sopir tersebut tidak bisa berenang sehingga sopir tersebut tenggelam dan sampai malam ini belum ditemukan.

"Saat ini telah dilakukan pencarian oleh BPBD, Basarnas, Anggota Polsek Tambang dan warga sekitar di sepanjang aliran Sungai Kampar. Adapun barang-barang yg ada didalam mobil Avanza, 7 buah plat BM, 3 lembar kwitansi Rent Car, 1 Lembar STNK, 4 Lembar penarikan uang BCA, 3 Buah perdana Telkomsel. Saat ini Avanza tersebut telah diamankan di Polsek Tambang," lanjut Deni. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id