Buka Kegiatan 2018, PKK Kampar Awali dengan Wirid Pengajian

TP-PKK-Kampar.jpg
(*2)

RIAU ONLINE, BANGKINANG- Memasuki tahun baru 2018, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar mengawali kegiatan dengan melaksanakan wirid pengajian.

Hal ini dilakukan untuk memberikan pencerahan kepada kita semua untuk memasuki tahun baru ini agar tetap sukses dalam melaksanakan tanggung jawab dalam melaksanakan aktivitas.

Demikian disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Nur'aini dalam sambutan saat memberikan arahan sebelum pengajian yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar, Jumat 12 Januari 2018.

Pengajian ini diikuti oleh organisasi wanita Kabupaten Kampar, Dharma Wanita pada unit dinas se- Kabupaten Kampar, PKK Kecamatan se Kabupaten Kampar.


"Dengan ini kita terus berharap atas rahmat dan hidayah - Nya sehingga Wirid Bulanan perdana tahun 2018 kepada dapat di ridhai Allah SWT, kegiatan yang di taja Pokja I PKK Kabupaten Kampar ini dapat dijadikan ajang silaturahmi sebagaimana Kampar sebagian negeri mekkahnya Riau," ujar Nuraini didampingi Ibu Wakil Ketua TP PKK Kampar Muslimawati Catur, ketua Ketua Persit Kodim 0313/Kpr, Ketua Bayangkara Kampar dan undangan.

Pengajian ini mengupas tentang mulianya wanita di dalam pandangan islam, berbeda dengan pada zaman jahiliyah, di mana wanita tidak diberikan hak - haknya sebagaimana islam memberikan tempat yang mulia kepada wanita.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id