Malam ini Pendaftaran Balon Pilkada Riau Ditutup, Apa Kabar HM Harris?

HM-harris.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau memberikan batas waktu pendaftaran calon peserta pemilihan Gubernur Riau (Gubri) dan wakilnya hingga malam nanti, Rabu, 10 Januari 2018.

Namun hingga pagi ini, belum ada tanda-tanda HM Harris akan tiba dan ikut mendaftar. Belum ada kabar juga, apakah Harris mendapatkan dukungan dari Partai Politik (parpol) untuk ikut Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018, sebab hampir seluruh partai sudah memiliki calon masing-masing.

Baca juga:

Nasib HM Harris Menuju Riau 1 Masih Menggantung

Jika HM Harris tak juga mendapatkan dukungan, maka bisa dipastikan langkahnya menuju Riau I akan terhenti. Namun segala kemungkinan masih bisa terjadi karena batas akhir pendaftaran baru akan ditutup pukul 23.59 WIB nanti.

Sementara itu, beberapa pasangan sudah resmi terdaftar di KPU. Syamsuar-Edy Natar merupakan yang pertama mendaftarkan diri. Disusul oleh duet Firdaus-Rusli Efendi pada Selasa, 9 Januari 2018 kemarin.


Sedangkan pasangan Andi Rachman-Suyatno serta Lukman Edy-Haryanto dikabarkan akan menyambangi KPU hari ini untuk menyerahkan berkas perdaftarannya.

Terkait nasib Harris-Yopi Arianto belum ada informasi yang bisa memastikan pencalonan kedua kader Partai Golkar itu. (1)

 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id