Tony Werdiansyah Resmi Ketuai PPI Riau Periode 2018-2023

Pelantikan-PPI-Riau.jpg
(Istimewa)

Laporan Hasbullah Tanjung

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia, Gousta Feriza melantik dan mengukuhkan Tony Werdiansyah menjadi Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Riau untuk masa bakti 2018-2023.

Acara iberlangsung pada Minggu, 7 Januari 2018 siang di Aula Balai Pelatihan UPT Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Riau Jalan Kaharuddin Nasution, Marpoyan Pekanbaru. Pelantikan turut dihadiri oleh unsur Forkompinda Riau dan Pengurus PPI Kabupaten/ Kota se-Riau.

Dengan amanah tersebut, Tony mengaku sudah memiliki rencana ke depannya untuk membangun PPI. Namun yang paling menjadi fokus Tony adalah persiapan Riau sebagai tuan rumah Musyawarah Nasional VIII PPI Tahun 2021.

"Untuk mensukseskannya, saya menargetkan seluruh PPI Kabupaten/Kota se-Riau harus terkonsolidasi maksimal tahun 2020," ujarnya, Senin, 8 Januari 2018.

Untuk menunjang keberhasilan tersebut, PPI Riau akan terus berkoordinasi intensif dengan Gubernur Riau dan DPRD Riau serta beberapa Bupati dalam rangka penganggaran kegiatan Munas tersebut.


Selain memfokuskan pada event menjadi tuan rumah tersebut, Tony juga akan berkoordinasi dengan Pemprov Riau untuk mempersiapkan isi Kantor PPI Riau yang berada di jalan Diponegoro XI No 2 Pekanbaru.

Lebih lanjut, dengan kepercayaan yang diber para petinggi PPI padanya, Tony akan menjalankan hasil-hasil MUSPROV IV PPI Riau Tahun 2018 yang tertuang didalam Garis Besar dan Pokok Program Kerja serta Rekomendasi.

Sementara itu, Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dispora Riau Baikal, dalam sambutannya dalam pelantikan kemarin menyampaikan harapannya kepada PPI Riau.

"Sampai saat ini PPI masih konsisten membantu seluruh program Pemerintah Provinsi Riau khususnya mengelola pengibaran bendera setiap hari besar kenegaraan tingkat provinsi Riau. Selain kyu PPI Riau juga matang dan profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya yang turut membina generasi muda di Provinsi Riau," ucap Baikal. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id