Dandim 0301 Letkol Inf Andri Pimpin Apel Bersama TNI-Polri di Mapolresta Pekanbaru

Apel-Bersama-TNI-Polri.jpg
(Ujang Vandora)

Laporan: UJANG VANDORA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangga mewujudkan sinergitas antara TNI dan Kepolisian Indonesia (Polri), dilaksanakan kegiatan apel bersama pada Senin, 8 Januari 2018 di Mapolresta Pekanbaru. Dalam apel ini, Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Andri Setiawan S Sos menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Usai Apel Bersama, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Dandim 0301/Pekanbaru dan Dandenpom I/3 Pekanbaru beserta personel lainnya dalam rangka melaksanakan Apel Bersama yang bertujuan peningkatan Sinergitas TNI-Polri di Mapolresta Pekanbaru.

"Kita juga bekerjasama dalam menjaga NKRI, serta menjaga situasi dan kondisi di Kota Pekanbaru serta kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Pilkada," ujar Kombes Susanto.


Ditambahkan Kapolresta Pekanbaru, kegiatan Apel Bersama ini dilaksanakan secara bergilir. Selain apel bersama, sinergitas juga mereka jalin melalui kegiatan lainnya yakni olahraga bersama. Kombes Susanto menambahkan bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut juga bagus dilaksanakan.

"Kita juga akan melakukan olahraga bersama-sama dengan Kodim Pekanbaru," jelas Kombes Susanto. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id