Diduga Kelelahan, Peserta Jalan Santai Pingsan

Peserta-Jalan-Sehat-Pingsan.jpg
(Hasbullah Tanjung)

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Seorang peserta gerak jalan santai pada kegiatan "Jalan Sehat Lanjutkan Kebersamaan Bersama SOKSI" di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Minggu 7 Januari 2018 pagi tiba-tiba pingsan.

Dikatakan saksi mata, Iqbal, korban yang berusia 50 tahunan ini secara tiba-tiba pingsan dan kemudian jatuh ke tanah sehingga menyebabkan hidung korban mengalami luka memar.

"Tiba-tiba saja jatuh, dengan posisi miring, tapi hidungnya sempat menyentuh tanah," kata Iqbal.

Berdasarkan pengamatan RIAUONLINE.CO.ID di lapangan, korban terlihat pucat dengan kondisi batang hidung dan kening terluka dan dari lubang hidung korban mengucur darah segar.

 


Peserta Jalan Sehat Pingsan

Sontak saja, panitia acara kaget dan kemudian memanggil ambulance. Korban sendiri agak sulit dibawa ke ambulance pasalnya posisi korban berada di tengah keramaian tepatnya di samping sisi kanan panggung.

Dengan sedikit kesulitan, panitia yang dibantu pihak Kepolisian memapah korban hingga masuk ke dalam mobil ambulance yang berjarak 100 meter dari TKP.

Seperti diketahui, hari ini, Minggu 7 Januari 2018, pasangan Bacagub dan Bacawagub Andi Rachman dan Suyatno menggelar acara Gerak Jalan Santai berhadiah motor, sepeda dan umroh, yang diikuti ribuan peserta di Pekanbaru.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id