40 Remaja Pelaku Balap Liar Diciduk dalam Operasi Premanisme di Pekanbaru

Balap-Liar.jpg
(Humas Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak 40 remaja yang diduga melakukan aksi balap liar di seputaran Stadion Utama jalan Nagasakti, Tampan, Pekanbaru diamankan Tim Reskrim Polresta Pekanbaru, Rabu 27 Desember 2017 sore.

Dalam operasi kali ini, petugas juga mengamankan 13 unit Kendaraan Bermotor Roda Dua yang diduga digunakan sebagai fasilitas Balap Liar mereka.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Kasubag Humas Iptu Polius Hendriawan menjelaskan, 40 orang remaja yang diamankan langsung dibawa ke Polresta Pekanbaru.

"Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Premanisme, yang dipimpin Kanit Jatanras AKP Syahrizal," ujar Iptu Polius.


"Tujuan Operasi Premanisme yang dilakukan Polresta Pekanbaru adalah menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat," kata Iptu Polius.

Selanjutnya, puluhan remaja tersebut diberikan arahan dan dibuat Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Dan kendaraan mereka diminta untuk segera dilengkapi surat-suratnya. (*)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id