Jangan Lewatkan! Hanya Tersedia 200 Tiket Final Comic League Season 3

ilustrasi-stand-up-comedy.jpg
(INTERNET)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Penggemar hiburan stand up komedi di Pekanbaru jangan sampai lewatkan pertunjukkan yang satu ini. Final Comic League Season (CLS) 3 akan berlangsung Sabtu, 16 Desember 2017 di Hotel Royal Asnof, Pekanbaru.

Di sinilah, perjuangan para finalis akan berakhir, setelah mereka bertungkus lumus sejak bulan September 2017.

Ketua Panitia CLS 3, Buha Manik mengungkapkan, segala sesuatu untuk malam final sudah dipersiapkan dengan matang oleh Stand Up Indo Pekanbaru bekerjasama dengan Hotel Royal Asnof Pekanbaru.

"Sudah 87 persen persiapannya, dan hampir dikatakan rampung semua. Mulai dari konsep final CLS 3, persiapan finalis, bahkan mentor yang akan tampil juga sudah dipersiapkan," kata Buha kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat 15 Desember 2017.

Untuk bisa menikmati kelucuan dari finalis jagoanmu, hanya membayar Rp 30 ribu saja. Dengan harga tersebut anda sudah dapat menikmati sajian ice tea dan Bread dari Hotel Royal Asnof.


"Kita hanya menyediakan 200 tiket saja. Ayo buruan beli," promo Buha.

Ketiga finalis yang lolos ke babak final ini yaitu Ihsan Ramadhan, Sultan, dan Sophian Chibi. Ketiganya mempunyai tantangan sendiri untuk mampu meraih predikat sebagai pemenang CLS3.

"Selain penampilan dan materi yang lucu, finalis akan diberikan challange, mereka harus memainkan teknik ‘gimmick props’ dalam penampilannya," jelas Buha.

Dalam CLS 3 ini para finalis akan memperebutkan hadiah utama berupa uang tunai jutaan rupiah dan Vocher menginap di Hotel Royal Asnof Pekanbaru.

Penasaran apa yang akan terjadi pada Sabtu malam besok? Datang dan saksikan langsung final CLS3 Stand Up Indo Pekanbaru di Hotel Royal Asnof pukul 19.30 WIB.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id