Sambut Malam Pergantian Tahun. The Premier Hotel Pekanbaru Hadirkan "LOFT SWEAT PARTY"

Hotel-Premier-Pekanbaru.jpg
(internet)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menutup penghujung tahun 2017, The PREMIERE Hotel Pekanbaru akan menghadirkan pesta special yang tidak akan terlupakan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dengan mengusung tema "LOFT SWEAT PARTY", The Premier Hotel menggelar pesta spesial yang meriah, klasik namun sporty yang pastinya tak kan terlupakan

Sesuai dengan temanya, kali ini perayaan malam tahun baru akan bernuansakan ‘SPORTY’. Mulai dari dekorasi, kostum, penari dan pengisi acara serta The Premiere Crew akan menciptakan nuansa sport atau olahraga di malam hari di Ballroom The Premier Hotel, Minggu 31 Desember 2017 mendatang.

Dalam rilis yang diterima Riau Online, LOFT SWEAT PARTY akan dimeriahkan penampilan The VESPER Band, SDJ Sharaya dan GLITCH Magician plus Stand Up Comedy dan tidak mau kalah ketinggalan penampilan spektacular dari The Premiere Dancer & Crew.

Bagi anda yang ingin ambil bagian dalam pesta di malam pergantian tahun ini, bisa dengan melakukan pengambilan paket kamar.

Anda juga tidak perlu bingung mencari kostum. Tinggal ketik “SPORTY ID A MUST” di mesin pencarian data maka akan keluar berbagai macam contoh dress code yang akan bisa menjadi referensi kostum malam tahun baru kali ini.


Acara ini akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB.

Dengan mengikuti "Loft Sweat Party" di The Premier Hotel, Anda juga akan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik yang dipersembahkan oleh The PREMIERE Hotel Pekanbaru dan sponsor-sponsor yang turut mendukung kemeriahan acara ini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id