DPC Dan 20 PAC PPP Inhil Resmi Dikukuhkan. T Nazlah: Kader Harus Benar-Benar Bekerja!

Pelantikan-PPP-Inhil.jpg
(M Zaenal)

LAPORAN: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Agus Salim, beserta 20 pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Inhil resmi dikukuhkan, Minggu 10 Desember 2017 malam, bertempat di Puri Cendana, Tembilahan.

Terlihat hadir dalam pelantikan ini, Bupati Inhil yang diwakili beserta Forkopimda, Sekertaris DPW PPP Riau dan jajaran pengurus harian, wakil DPRD Inhil bersama anggota, Kepala KUA Kabupaten Inhil, pimpinan ketua Partai Politik se-Kabupaten Inhil, tokoh masyarakat, tokoh adat, alim ulama beserta sesepuh adat.

Sekretaris DPW PPP Riau Dra. Hj. T. Nazlah Khairati, MP usai melantik pengurus DPC PPP Inhil mengatakan, kita ingin membawa pengurus yang sudah dipercayakan, yang diberikan amanat yang telah dilantik dan dikukuhkan.

"Kader memang harus benar-benar bekerja dan tidak hanya masuk dalam daftar pengurus saja tapi bahkan dia juga diurus serta dapat disenangi oleh masyarakat," tukasnya.


Dalam sambutannya Ketua DPC PPP Inhil Agus Salim mengatakan, agenda lainnya yang digelar dalah Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcam) yang akan dilaksanakan dalam rangka porses penjaringan PPP Inhil kemarin.

"PPP sebagai kekuatan politik di Inhil, bagaimanapun PPP ikut berperan dalam memberikan dorongan ke masyarakat untuk melakukan pemilihan," ulas Agus Salim, menjabat Ketua DPC PPP Inhil 2 Periode.

"PAC manfaatkan waktu singkat ini dan ini akan menentukan masa depan inhil 5 tahun akan datang," tekan Agus.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id