Pengurus BKM Ajak Umat Islam Manfaatkan Masjid Agung Annur Pekanbaru

Feisal-Qomar-Karim.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pengurus Mesjid Agung Annur mengajak kepada semua pihak yang ingin mengembangkan dan memajukan ajaran Islam dengan memanfaatkan keberadaan salah satu masjid terbesar di Riau ini.

Ketua Umum Badan Kesejahteraan Mesjid (BKM) Agung Annur, Faizal Qomar Karim mengatakan berbagai cara mereka lakukan untuk dapat mengundang seluruh masyarakat untuk sama-sama meramaikan masjid yang terbilang megah ini.

"Pengurus mencoba meramaikan mesjid dengan mengambil kebijakan seperti peringatan Maulid Nabi seperti ini yang kemungkinan peringatan salah satu hari besar Islam yang terakhir menjelang akhir tahun masehi," katanya di Mesjid Raya Annur, Sabtu, 9 Desember 2017.

Selain itu, dirinya juga mempersilakan kepada masyarakat untuk mempergunakan mesjid sebagai media dakwah baik yang bersifat digital ataupun tidak.

"Selama masih berada dikoridornya kami membolehkan. Seperti halakoh bagi kumpulan-kumpulan dakwah, atau ingin menyebarkan ilmu digital berbasis open soucre kepada masyarakat luas," tandasnya.


Harapannya, dengan upayanya seperti itu masyarakat tidak ragu lagi untuk berbondong-bondong mengunjungi Mesjid Agung Annur.

"Jadi masyarakat tidak ragu lagi menghadiri berbagai majelis ilmu yang kami berikan. Ini upaya kita dari pengurus. Ada banyak yang ada disini. Seperti unit majelis taklim, remaja sampai mualaf center," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id