Diduga Putus Cinta, Pemuda di Inhil Nekat Gantung Diri

Gantung-diri11.jpg
(INTERNET)

Laporan: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Seorang lelaki muda nekat mengakhiri hidupnya pada seutas tali. Korban yang bernama Muhammad Indra alias Indra Bin Daud (21) ini ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di rumahnya pada hari Kamis, 30 November 2017, sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra SIK MH melalui Kapolsek Gaung Anak Serka, AKP Yan Fajar, mengatakan bahwa korban pertama sekali ditemukan oleh neneknya yang bernama Amoi (66) di rumah mereka di Dusun Teluk Sungka Ilir Desa Sungai Iliran Kecamatan Gaung Anak Serka Kabupaten Indragiri Hilir,

Nenek Amoi kemudian memberitahu warga setempat, dan kemudian meneruskan kejadian tersebut pada Bhabinkamtibmas Teluk Sungka AIPTU Herimon. Atas informasi tersebut, Kapolsek dan Personel Polsek Gaung Anak Serka, bersama tim medis dari Puskesmas Sungai Iliran, dipimpin oleh dr. Fajar, mendatangi TKP.

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan tanda-tanda orang bunuh diri pada jasad korban. Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan bersedia membuat surat pernyataan penolakan pemeriksaan lanjutan.


Dugaan sementara dari pihak keluarga, korban yang diketahui belum punya pekerjaan ini bunuh diri, karena putus cinta.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id