PSPS Riau Masih Unggul Atas Persebaya!

Skuad-PSPS-Riau-Vs-Cilegon-United.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Laga head to head yang mempertemukan antara PSPS Riau dengan Persebaya, jika di atas kertas, PSPS Riau masih tetap unggul.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, seluruh pertarungan yang mempertemukan antara dua kesebelasan ini beberapa diantaranya justru dimenangkan oleh skuad Asyakar Bertuah.

Mendadak, Pro Duta Mundur Dari Liga 2, Bagaimana Nasib PSPS Riau?

Tekuk PS Timah Babel Di Laga Terakhir, PSPS Riau Tatap Babak 16 Besar

Sebut saja saat di tahun 2009 silam. Dimana ke-dua kesebelasan memperebutkan juara 3 Divisi Utama. Kala itu, PSPS melumat habis Persebaya dengan skor akhir 5-1.


Ada lagi saat mereka berada pada Indonesia Super League (ISL) Tahun 2010. PSPS yang saat itu masih bernama PSPS Pekanbaru juga membuat malu anak-anak Banjol Ijo dua kali dalam tahun yang sama dengan skor akhir 4-1 dan 1-0.

Sementara itu kekalah tragis dari Persebaya hanya terjadi di tahun 2004. Kala itu PSPS takluk dengan skor tipis 2-3 dan di tahun yang sama pula laga berlangsung imbang dengan skor akhir kaca mata.

Semoga saja di laga di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 18 November 2017 waktu kick off pukul 15.00 WIB dalam lanjutan Liga 2 menuju babak semi final, PSPS Riau kembali mengulang kesuksesan mereka seperti pertandingan yang lalu unggul atas Persebaya hingga menuju Liga 1.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id