Gerai Indosat Kini Hadir di Senapelan Plaza

Gerai-Indosat-Senapelan-Plaza.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Untuk mendekatkan diri kepada pelanggan serta menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh kepada masyarakat Pekanbaru, Gerai Indosat Ooredoo hadir di Senapelan Plaza, Pekanbaru, Sabtu, 18 November 2017.

Gerai baru ini sengaja memilih Senapelan Plaza dengan pertimbangan lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat. Sebelumnya, gerai Indosat berada di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Gerai ini mengusung konsep one stop services dengan menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dari berbagai merek. Sehingga pelanggan secara langsung dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap.

"Ini kita lagi mencoba mendekatkan diri ke pelanggan titik ramai di pusat perbelanjaan, harapannya bisa lebih dekat dan bermanfaat. Harapannya juga akan mengurai antrean sehingga pelayanan dapat optimal," kata Head Of Region Sumatera Area Swandi Tjia.

Adapun pelayanan yang diberikan, sama seperti gerai pusat mulai dari komplain, ganti kartu dan bundling gratis pulsa dan handphone.


"Gerai Indosat Ooredoo memberikan beberapa promo spesial untuk pelanggan yang cukup dengan melakukan transaksi minimal Rp25 ribu sudah bisa mendapatkan kupon untuk menerima merchandise menarik dari Indosat Ooredoo," promonya.

Tidak hanya itu, pelanggan akan mendapatkan beberapa merchandise menarik diantaranya berupa pouch, pulsa IM3 Ooredoo hingga Notebook Portabel Cup.

"Bagi yang beruntung, juga bisa mendapatkan kupon untuk menerima smartphone Samsung J3 Pro dengan minimal berlangganan Freedom Postpaid Plus L dalam jangka waktu selama 12 bulan," lanjutnya.

Khusus 20 pelanggan pertama yang datang ke Gerai Indosat Ooredoo di Plaza Senapelan Pekanbaru dengan berlangganan Postpaid Plus XXLatau paket Super Plan seharga Rp300 ribu perbulan selama 24 bulan akan mendapatkan bluetooth speaker

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id