Pekanbaru Kembali Berkabut, Beberapa Penerbangan Delay

Bandara-SSK-II-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Suasana berkabut menyelimuti pagi hari di Kota Pekanbaru. General Manager Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru, Jaya Tahoma Sirait mengatakan bahwa kabut pagi hari ini mengakibatkan beberapa kedatangan penerbangan sempat mengalami keterlambatan.

Tidak hanya kedatangan, Jaya juga menyebutkan selain dariitu, keberangkatan dari Bandara SSK II Pekanbaru juga mengalami penundaan..

"Untuk penerbangan yang datang ataupun berangkat saat kabut terjadi mengalami dampak keterlambatan," katanya melalui pesan singkat," Rabu, 15 November 2017.

Diantaranya dari maskapai City Link dengan nomor penerbangan GG.936 dari Jakarta (CGK) mundur dari jadwal landing yang semestinya yaitu pukul 07.15 WIB menjadi 07.38 WIB. Kemudian Lion Air dengan nomor JT.388 dari CGK yang seharusnya tiba pukul 07.55 WIB baru bisa mendarat pada pukul 08.25 WIB.

Sedangkan pesawat yang berangkat mengalami keterlambatan yaitu maskapai Lion Air dengan nomor JT.913 menuju Bandung (BDO) dari jadwal 06.30 WIB, baru bisa take off pukul 08.00 WIB.


Kemudian Wing Air dengan nomor 1281 menuju Tanjung Pinang 07.20 WIB baru bisa lepas landas pukul 07.55 WIB.

Pada kesempatan yang berbeda, Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Kisno mengatakan bahwa pada pagi hari ini, cuaca Pekanbaru tengah mengalami cerah-berawan dan kabut.

Pada siangnya kondisi cuaca di Pekanbaru berubah cerah-berawan dengan potensi hujan ringan di sebagian wilayah lainnya. Hal serupa juga terjadi pada malam harinya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id