Tausiah di Inhil, Ustadz Maulana Ajak Mandi Safar untuk Tolak Wabah Tahunan

Tabligh-Akbar-Ustadz-Maulana.jpg

Laporan: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Biasanya, tausiah Ustadz Nur Maulana bisa dinikmati setiap pagi hari di sebuah tayangan televisi nasional. Kali ini, ustadz kondang ini hadir di Inhil untuk menyapa masyarakat dan memberikan tausiahnya dalam acara Tablig Akbar.

Dalam tausiahnya Minggu, 12 November 2017 malam itu, Ustadz Maulana mengajak masyarakat Inhil untuk mandi Safar dalam waktu dekat ini. Mandi Safar dimaksudkan untuk menolak wabah yang datang setiap tahunnya, sehingga kesehatan kita semua akan terjaga.

"Dengan sehat, aktivitas tidak terganggu seperti untuk pergi ke pengajian, mau makan apapun apalagi pergi shalot ke masjid, dapat dinikmati karenanya sehat itu tak ternilai harganya, tetapi kebanyakan kita lupa bersyukur kalau sedang datang sehat," terangnya.

Turut hadir juga dalam tabligh akbar ini, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan. Dalam sambutannya, bupati berpesan agar masyarakat selalu menjaga persatuan guna mempermudah pembangunan yang akan kita lakukan, jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas.


"Jangan lagi kita terpecah belah karena terpengaruh oleh berbagai informasi yang belum jelas Keberangkatan atau hoax, karena seaat ini berbagai pihak dengan mudah menyebarkan informasi melalui media sosial yang tidak jelas keberadaannya, saat ini mari kita bersama-sama berbuat dan berkarya untuk mengisi pembangunan dan memajukan Kabupaten Inhil yang kita cintai ini," ujar Bupati

Ikut hadir bersama rombongan bupati di antaranya Kadis Kominfo H. M. Thaher, serta beberapa pejabat eselon III serta camat Reteh dan jajarannya.

Wardan menyatakan, yang terpenting saat ini adalah mengupayakan pembangunan kampung dan wilayah, baik itu di desa dengan alokasi dana desa, gunakan dana itu untuk pembangunan desa.

"Begitu pula camat, manfaatkan dana IKK semaksimal mungkin sesuai kebutuhan yang prioritas untuk kepentingan masyarakat, termasuk kami di Pemerintah Daerah Inhil, disamping itu mari bersama kita awasi pembangunannya agar dapat benar dan transparan dalam membangun dan memajukan Inhil yang lebih maju dan bermarwah," ucapnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id