Jasad yang Diduga Driver GoCar Jalani Uji DNA

Otopsi-Mayat.jpg
(INTERNET)

Laporan: HARDIYAN ALPRIANDI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Unit Forensik Polda Riau tengah memeriksa identitas jasad manusia berupa tulang-belulang yang ditemukan di kebun sawit, wilayah Kandis Kilometer 52, Rabu, 8 November 2017. Saat ini, jasad yang diduga dirver GoCar itu sudah berada di rumah sakit Bhayangkara RA Kartini simpang empat, Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto menerangkan bahwasannya identitas jasad yang ditemukan masih dinyatakan sebagai Mr X sampai diketahui secara pasti kebenaran identitasanya oleh petugas.

Ditemukan Kerangka Mayat Manusia Di Kebun Sawit, Kandis. Benarkah Itu Sopir Go Car Yang Hilang?

Tiga Hari Sopir GoCar Hilang, Keluarga Melacak Lewat Dukun


Cara yang ditempuh tim forensik untuk pemeriksaan jasad adalah dengan cara pencocokan DNA. Hal ini dilakukan karena jasad sudah tidak bisa lagi di periksa melalui kasat mata seperti sidik jari ataupun yang lain.

"Jasad yang ditemukan hanya berupa tulang belulang, perkiraan jasad manusia yang ditemukan sudah tak bernyawa ini sudah sekitar seminggu yang lalu bahkan lebih, " ungkap Kombes Susanto.

Kombes Susanto juga menerangkan untuk kemungkinan jasad yang ditemukan adalah driver gojek yang hilang yakni Ardie Nursawan, maka pihak forensik telah mengambil sampel DNA dari ibu kandungnya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kombes susanto menjelaskan bahwa pemeriksaan identitas jasad tulang belulang yang ditemukan ini memakan waktu hampir tiga minggu untuk mendapatkan data yang benar dan akurat. Setah diketahui secara pasti maka secepatnya akan disampaikan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id