Balita 22 Bulan Tewas di Sumur Rumah Ibu Angkatnya

Balita-tewas-di-Inhil.jpg

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Seorang balita berusia 22 tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sumur yang teletak di belakang rumah ibu angkatnya di Desa Belanta Raya, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK MSi, melalui Kapolsek Gaung IPTU Walsum menceritakan kejadian ini berlangsung pada Rabu, 8 November 2017 pagi, sekitar pukul 08.00 WIB. Balita bernama M Ali Akbar Bin Yuliadi, ditemukan oleh ibu angkat yang selama ini merawatnya, Siti Aisyah (29).

Saat itu, Siti Aisyah bermaksud hendak menitipkan belanjaan pada tetangganya, karena pagi Rabu, adalah hari Pasar Desa Belanta Raya. Karena putranya, Ali masih tertidur, Siti pun mengunci pintu depan dan menuju rumah Baiyah, tetangganya, untuk keperluan tersebut di atas.

Ternyata Baiyah pun tak pergi ke pasar, jadi Siti kembali ke rumah. Namun sesampainya di rumah, Siti melihat pintu kamar sudah terbuka, dan korban tak lagi ada dalam kamar.


Kemudian ibu muda itu lalu mencari arah ke belakang rumah, karena pintu belakang sudah terbuka. Saat itulah dia melihat pemandangan yang mengenaskan, dimana anaknya, sudah terlentang di dalam sumur.

Dengan histeris, Siti berteriak minta tolong, sambil mengendong korban. Bersama masyarakat setempat korban dievakuasi ke dalam rumah. Pihak medis yang datang memeriksa, kemudian menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Personel Polsek Gaung, yang mendapat informasi, kemudian mendatangi TKP bersama dr. Ida S. Simarmata dan Bidan Yuliana A.Md.Keb. Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban.

Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya, untuk dikebumikan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id