Masyarakat Bunian Kerja Bakti Bongkar Kantin yang Roboh

Pembongkaran-kantin.jpg
(Dedy Purwadi)

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Angin kuat telah menerjang sebuah kantin di pasar Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Jumat, 3 November 2017 malam. Hari ini, Sabtu, 4 November 2017, masyarakat bekerja sama untuk membongkar kantin tersebut.

Tampak Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Pelangiran IPTU Muhammad Rafi, Pj Kepala Desa (Kades) Teluk Bunian Zulkifli, Bhabinkamtibmas Terusan Beringin Ibrahim dan beberapa personil dari Polsek Pelangiran turut hadir di kegiatan ini.

Kantin Pasar Di Inhil Roboh Diterjang Angin Kencang

Satu Awak Hilang Usai Pompong Diterjang Angin Kencang

 


Dari foto yang terlihat bangunan sudah menjadi luluh lantak dan tak terlihat lagi bentuknya. Merena bahu-membahu dan bekerja keras membersihkan puing-puing bangunan yang roboh.

"Mudah-mudahan saja kantin ini bisa secepatnya direhap," katan Kapolsek Pelangiran.

Karena kantin ini merupakan lapak bagi para pedagang yang berjualan setiap pasar mingguan yaitu pada hari kamis, dan juga merupakan tulang punggung bagi masyarakat setempat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kantin Pasar Teluk Bunian itu roboh sekitar pukul 18.15 WIB. Di duga akibat hujan deras dan ditiup angin kencang menjadi penyebab, tambah lagi pasar ini memang sudah berusia lama.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut namun kerugian material ditaksir mencapai Rp 60 juta.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id