Hangout Asyik di Karambia Asyik, Cukup Rogoh Kocek Mulai Rp 4.800 Saja

Promo-di-Karambia-Cafe.jpg
(Istimewa)

Laporan: RIDHATUL HAYATI

RIAU ONLINE, PEKANBRU - Hangout sudah menjadi salah satu gaya hidup anak zaman sekarang atau yang lagi trennya Kids Jaman Now. Dan salah satu pertimbangan untuk memilih tempat tongkrongan ini tentunya harus asyik tapi dengan harga yang bersahabat dengan kantong anak muda.

Nah! Karambia Cafe yang berada di Jalan Sudirman no 319 Pekanbaru ini mungkin bisa menjadi pilihan.

Special promo di bulan November ini, pengunjung akan dimanjakan dengan enam pilihan menu diantaranya nasi goreng ayam, mie goreng ayam, mihun goreng ayam, roti panggang telur, pisang keju coklat, dan ubi karambia.

Untuk menikmati 6 menu tersebut anda cukup merogoh kocek Rp 4.800 saja. Untuk menikmati promo ini, pengunjung bisa datang pada hari Senin sampai Jumat dari pukul 12.00-17.00 WIB dengan syarat makan langsung di cafe atau tidak boleh Take Away.


"Sebelumnya, Karambia Cafe sudah pernah meluncur kan promo serupa di bulan july kemaren. Melihat antusias costumer kini Karambia Cafe hadir kembali dengan promo hemat tersebut tapi dengan jangka waktu yang lebih panjang yaitu dari tanggal 1-17 november 2017," ungkap Marketing Karambia Cafe Pekanbaru, Jefri. Rabu, 1 november 2017.

Selain promo Rp.4.800 ini Karambia Cafe juga mengadakan promo special lainnya yaitu "November Rain" dimana pengunjung dapat diskon 50% all item jika transaksi di hari hujan mulai dari tanggal 1-17 november 2017.

Jadi bagi kamu yang ngakunya Kids Jaman Now, mama Jaman Now atau Papa Jaman Now. tunggu apa lagi, buruan ke karambia Cafe dan nikmati sajian mewah tapi murah di sini ya!

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id