UR Expo 2017 Bisa Jadi Ajang Sharing untuk Kemajuan Riau

UR-Expo-2017.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengajak seluruh mahasiswa, dosen hingga alumni Universitas Riau (UR) bersama-sama memikirkan kemajuan Provinsi Riau. Ajakan ini disampaikan saat membuka ajang tahunan, UR Expo 2017.

Gubri menambahkan, momen UR Expo ini sekaligus ajang yang tepat untuk saling sharing dan mempersatukan mahasiswa maupun para alumni dari berbagai golongan. Termasuk para alumni UR yang kini duduk di roda pemerintahan Provinsi Riau.

Dengan bertemu dan bersilaturahmi, maka pemerintah pun bisa mendapatkan lebih banyak lagi pemikiran untuk kemajuan Riau.

Terlebih lagi karena Riau memiliki sumber daya dan potensi lainnya yang dapat terus untuk dikembangkan. Sedangkan UR, merupakan salah satu kampus yang cukup disegani di Provinsi Riau dan dijadikan sebagai rujukan.

"Karena Riau sudah diberi rahmat oleh Allah dengan berbagai keuntungannya. Selain posisi, Riau juga diberi sumber daya alam yang cukup serta alamnya yang indah. Ini yang mengakibatkan Riau bukan hanya tempat singgah tapi merupakan tempat tujuan," ujar orang nomor satu di Riau ini di halaman UR, Gobah, Minggu, 29 Oktober 2017.


UR Expo 2017 ini akan menampilkan berbagai macam pertunjukan seperti pameran, festival hingga atraksi budaya. Ajang ini berlangsung sejak Sabtu, 28 Oktober 2017 hingga Senin, 30 Oktober 2017.

Selain itu, acara ini juga turut menyediakan stan-stan yang diisi oleh berbagai Fakultas, perbankkan hingga penyedia jaminan keuangan yang terdiri dari dua blok yaitu A diisi oleh17 stan dan B, 15 stan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id