Polisi Militer TNI-AU Rayakan HUT ke-71 di Panti Asuhan

HUT-POM-AU-ke-71.jpg
(Lanud Roesmin Nurjadin)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Peringatan ulang tahun tak harus dirayakan dengan pesta pora yang bersifat hura-hura. Seperti yang dilakukan Polisi Militer TNI-AU (POM AU) di hari jadinya ke-71 tahun ini, dirayakan bersama dengan anak-anak yatim piatu.

Mereka yang beruntung mendapatkan perhatian Khusus itu dipilih dari panti asuhan Yayasan Lembah Bhakti Muslim Indonesia (YLBMI), Pandau.

Dansatpom Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn), Letkol Pom Moendi Noegroho mengatakan bahwa langkah ini diambil untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan kepedulian dari keluarga besar Satuan Polisi Militer dari Lanud Rsn kepada sesama.

"Ini semua merupakan bentuk kepedulian dari kami, keluarga besar Satpom Lanud Rsn serta merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-71 POM AU," katanya di yayasan, Senin, 30 Oktober 2017.


Serta kunjungan yang sederhana ini dapat mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat sekitar. Pada kesempatan yang sama, Pengurus YLBMI, Elpis Mahdi, mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan dari prajurit TNI-AU ini.

Pada tahun ini, POM AU turut serta memberikan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sembilan bahan pokok yang diterima langsung oleh pengurus panti asuhan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id