Wabup Inhil Hadiri Prosesi Penghormatan Terakhir Alm Malian Ghazali

Penghormatan-terakhir.jpg
(Dedy Purwadi)

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Indragiri Hilir H Rosman Malomo mengikuti prosesi penghormatan terakhir wafatnya anggota DPRD Inhil dari fraksi PPP, Malian Ghazali di Gedung DPRD Inhil jalan HR Soebrantas, Tembilahan, Jumat, 27 Oktober 2017.

Saat prosesi berlangsung, salah satu perwakilan pihak keluarga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang pernah diperbuat oleh Almarhum Malian Ghazali.

Baca Juga!

Doa Bupati Inhil Untuk Anggota DPRD Malian Gazali Yang Masih Koma Di RSUD Arifin Ahmad

Innalillahi, Malian Gazali, Anggota DPRD Inhil Meninggal Dunia


"Kami atas nama keluarga besar Malian Ghazali, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada saudara yang kenal dengan beliau, mohon dimaafkan, sekali lagi mohon maaf saudara-saudara sekalian, doa bapak ibu sangat berguna untuk beliau dialam sana," katanya.

Wakil Bupati dalam sambutannya yang mewakili Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan ungkapan duka cita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

"Semua manusia akan meninggalkan dunia, dan itu bersifat pasti. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama mendoakan beliau, semoga Ia tenang di alam sana dan mendapatkan tempat di sisi Allah SWT," tutur Rosman.

Dalam prosesi tersebut, Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam SPi, MSi melakukan penyerahan jenazah, Malian Ghazali kepada pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan di TPU Jalan Tanjung Harapan, Tembilahan.

Tampak hadir juga dalam prosesi kala itu, Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, Waka Polres Inhil Kompol H Azwar, Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Anggota DPRD Indragiri Hilir, pihak keluarga, tokoh politik dan sejumlah masyarakat.

Untuk diketahui, anggota DPRD Inhil dari Fraksi PPP ini menghembuskan nafas terakhir di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, pada hari Kamis, 26 Oktober 2017 pukul 14.10 WIB setelah sebelumnya juga sempat dirawat di RS Prima, Pekanbaru selama beberapa hari. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id