Siak Kirim 400 Atlet untuk Berlaga di Porprov Kampar

Pelepasan-Kontingen-Siak.jpg
(Effendi)

Laporan: EFFENDI

RIAU ONLINE, SIAK - Bupati Siak Syamsuar didampingi Wakil Bupati Siak Alfedri secara resmi melepas kontingen Kabupaten Siak untuk mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Riau (Porprov) ke 9 di Kabupaten Kampar. Ajang ini rencananya akan dibuka pada Sabtu, 28 Oktober 2017.

Bupati Siak Syamsuar dalam arahannya di hadapan ratusan atlet Kabupaten Siak berharap agar mereka mampu berlaga dan meraih medali, lebih dari yang diharapkan.

Baca Juga!

Ratusan Atlet Inhil Siap Berlaga Di Porprov IX 2017 Di Kampar

Tak Mau Terlempar 5 Besar, KONI Inhil Rapat Persiapan Dengan Pengkab Cabor

"Ikuti arahan dari para pelatih agar saudara-saudara terpelihara kekompakan, dan dapat menjaga kesehatan. Dari training-training yang telah dilakukan masing-masing pengurus cabang, saya yakin pengurus cabang memiliki target-target tertentu, dan kesiapan mental para atelit ini merupakan modal terwujud sebagai mana yang menjadi harapan kita bersama," pesannya, Kamis, 26 Oktober 2017.


Syamsuar juga memberikan semangat kepada atelit motor yang akan berlaga di Kampar karena tahun ini porprov mempertandingkan cabang balap motor. Diharapkan pembalap siak mampu meraih kemenanggan. Terhadap cabang-cabang baru ini mudah-mudah nanti pada prestasi mereka sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita.

"Semoga atlet senantiasa diberikan kesehatan di bawah perlindungan Allah SWT, diberikan kekuatan dan semangat, dan dapat membawa nama Siak di kancah Provinsi Riau," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Syamsuar juga mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada atelit dayung Siak yang telah berhasil memperoleh juara 2 dalam kejuaraan internasioan Dragon Board di Tanjung Pinang Kepulauan Riau beberapa waktu lalu.

"Siak memiliki cabang-cabang yang di unggulkan, seperti silat, sampan dan basket yang menurut pemikiran saya siak bisa meraih peringat 2 pada proprov riau ke 9 akan datang," tuturnya.

Sementara itu, Ketua KONI Siak Amzar mengatakan, Kabupaten Siak termasuk yang paling banyak mengirimkan atelit di perhelatan Porprov Riau ke 9 di Kampar. Total keseluruhan rombongan yang akan di berangkatkan berjumlah 400 orang dengan rincian atelit 316 orang, pelatih 55 orang serta official yang berjumlah 29 orang.

Ada beberapa cabang yang diunggulkan diantaranya cabang silat, karate, cabang pacu sampan dan basket. Pada tahun ini, Siak menargetkan berada di posisi tiga besar.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id