Cari Peralatan Dapur Berkualitas dengan Harga Ramah Dikantong? ke Ace Hardware Aja

ACE-Small-in-city.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menjadi seorang ibu rumah tangga pasti membutuhkan beragam peralatan rumah untuk membantu meringankan pekerjaan rumah. Apalagi soal dapur. Seiring perkembangan zaman, peralatan dapur juga semakin beragam.

Kali ini, pusat retail modern yang bergerak di bidang perlengkapan rumah dan produk gaya hidup, Ace Hardware menawarkan sebuah promo yang menawarkan peralatan dapur yang berkualitas.

Baca ini: Boom Sale, Ace Hardware Beri Diskon Hingga 70 Persen

Menariknya lagi, eksklusif untuk member ACE dan pengguna bank partner ACE bisa mendapatkan diskon menarik untuk pembelian aneka peralatan dapur dengan harga hemat hingga 30 persen. Produk-produk tersebut seperti aneka lampu taman, Kloset Monoblock, Waterheater (pemanas air), Set wastafel, dan Vacuum mobil.

Manager Store ACE Hardware Panam, Pekanbaru, Andi mengatakan, ACE memberikan harga terbaik bagi pelanggannya dalam program SMALL SPACE IN STYLE, promo terbaru yang diadakan Ace Harware Panam ini dimulai sejak tanggal 18 Oktober - 21 November 2017.

"Special price & Diskon up to 40% intuk aneka peralatan dapur, peralatan laundry, aneka rak penyimpanan, Tangga, Loker, aneka lantai kayu , dan masih banyak lagi," kata Andi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa 25 Oktober 2017.


Penawawan menarik lainnya, anda akan mendapatkan harga spesial rak penyimpanan serbaguna Rp 799.000 dengan minimum transaksi Rp 1 juta.

Selain itu, pomo ini tidak hanya menawarkan potongan harga, tapi juga menawarkan kesempatan pelanggan yang ingin mempunyai member card ACE.

"Kita juga ada free membership dengan minimal transaksi Rp 2 juta dengan kartu kredit pilihan. Ditambah cicilan Bank 0 (nol) persen hingga 12 bulan dan khusus member nantinya mendapat tambahan point setiap berbekanja," promonya.

Bahkan, konsumen Ace Hardware juga bisa menukaran point dengan merchandise spesial. Pihaknya juga memberikan gratis penambahan 1 tahun masa aktif membership.

"Tapi dengan syarat konsumen harus men-download dulu Ace Mobile pada Smartphonenya," jelasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id