Bupati Wardan Puji Kemeriahan Pelaksanaan MTQ Kecamatan Enok

Bupati-Wardan-dan-istri.jpg
(Humas Inhil)

Laporan: M ZAENAL REDO

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN -Bupati Inhil, HM Wardan membuka secara resmi bazar dan pawai ta'aruf MTQ Kecamatan ENok yang diselenggarakan oleh pemerintah Kecamatan Enok, Selasa 22 Agustus 2017.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor Camat Jalan Gajah Mada Enok, turut dihadiri Camat Enok Kaharuddin, Kapolsek Enok, Danramil 02 Tanah Merah, Para Kadis yang berkesempatan hadir, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikha Wardan, Kabag Umum.

Dalam sambutannya, HM Wardan menyebutkan penyelenggaraan MTQ Kecamatan Enok sangat matang dan meriah, dengan itu, Wardan memberikan apresiasi terhadap pihak penyelenggara.

"Kita berikan apresiasi sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara karena sudah mempersiapkan segala sesuatu terhadap kegiatan ini. Panggung yang begitu megah dan peserta bazarnya juga banyak," puji Wardan.

Wardan juga katakan, dalam penyelenggaraan bazar ini diharapkan setiap stand bazar memiliki tema kelapa, yang mana nanti akan dilakukan penilaian, dan pemenangnya akan direkomendasikan tampil pada perayaan Festival Kelapa Dunia nanti.


"Kita akan mengambil yang terbaik yang berkaitan dengan tema kelapa, nanti kita tampilkan​ di festival kelapa dunia pada 9 sampai 11 September 2017 menjadi, " ujarnya.

Untuk diketahui pelaksanaan MTQ Kecamatan Enok ini diikuti 10 Desa dan 4 Kelurahan, yang terdiri​ dari Desa Bagan Jaya, Desa Suhada, Desa Sungai Rukam, Desa Pengalihan, Desa Jaya Bakti, Desa Sungai Ambat, Desa Simpang Tiga, Desa Rantau Panjang, Desa Simpang Tiga Daratan, Desa Sungai Lokan, Kelurahan Pusaran, Kelurahan Pantai Seberang Makmur, Kelurahan Enok, Kelurahan Telok Medan.

Sementara untuk pawai ta'aruf ini menurut ketua Umum MTQ Tingkat Kecamatan Enok Tahun 2017, Basri Efendi katakan diikuti sekitar 1000 peserta yang terdiri dari desa, kelurahan, sekolah, tokoh masyarakat, organisasi-organisasi​.

"Peserta pawai diikuti sekitar 1.000 peserta lebih, dan untuk stand sendiri ada sekitar 30 stand yang berdiri," imbuhnya. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id