Letkol Pnb Jajang Setiawan Resmi Jabat Kadisop Lanud Roesmin Nurjadin

Kadisop-Lanud-Rsn.jpg
(Lanud Roesmin Nurjadin)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Letkol Pnb Jajang Setiawan akhirnya mengisi posisi Kepala Dinas Operasi (Kadisops) yang baru di Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin, Pekanbaru. Ia mengisi jabatan yang ditinggalkan pendahulunya, Kolonel Pnb Firman Dwi Cahyono yang kini menjabat di Atase Pertahanan RI.

Komandan Lanud Rsn, Marsma TNI TBH Age Wiraksono mengatakan bahwa Kadisop yang baru ini merupakan alumnus Akademi Angkatan Udara (AAU) angkatan tahun 1997. Sebelumnyam Lekol Pnb Jajang menjabat sebagai Pabandyalat Sops Kas Kohanudnas.

Baca Juga: 580 Prajurit Lanud Roesmin Nurjadin Naik Pangkat

"Kadisop saat ini digantikan langsung oleh Letkol Pnb Jajang Setiawan yang merupakan alumnus AAU tahun 1997," katanya di Lanud Roesmin Nurjadin, Senin, 17 Oktober 2017.


Ia juga menjelaskan, pindah satuan baik ke satuan lain di tubuh TNI bukanlah suatu hal yang asing. Pindah satuan baik TOA (tour of area) maupun TOD (tour of duty) ini merupakan sesuatu yang wajar di kemiliteran seperti TNI-AU. Dan ini juga dititikberatkan untuk kebutuhan organisasi disamping pemberian kesempatan kepada personel untuk menambah wawasan pengetahuani dalam melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit TNI.

Untuk itu dirinya berpesan kepada ke-dua prajuritnya yang dipercaya mengemban tugas yang lebih tinggi dapat memegang teguh amanah dan bekerja dengan sesungguh-sungguh.

"Bagi personel, TOA dan TOD ini merupakan sebuah investasi, karena personel tersebut dipercaya oleh pimpinan untuk menempati posisi atau jabatan tertentu dalam sebuah organisasi," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id