Terkuak, Pembunuhan IRT di Pekan Arba Hanya Karena Alasan ini

ilustrasi-pembunuhan.jpg
(INTERNET)

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Misteri pembunuhan Yanti (42), ibu rumah tangga (IRT) warga Jalan Karya, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau akhirnya terkuak.

Pelaku laki-laki berinisial A (24) merupakan pemuda yang masih tetangganya sendiri. A berhasil ditangkap di Jalan Stadion, gang Alhabib, Kelurahan Sei Beringin Kecamatan Tembilahan pada Kamis 5 Oktober 2017 pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Geger! Pemilik Warung Di Pekan Arba Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kepada penyidik, tersangka A membunuh korban dengan cara menusuk dan membacok korban berulang kali, pada hari kejadian sekitar jam 05.45 WIB.

Saat itu, A datang ke warung korban dengan maksud untuk membeli sarapan. Namun ketika sampai di dalam warung, A baru menyadari lupa membawa uang.


Ia pun bermaksud langsung meninggalkan warung. Tapi niat itu terhenti karena korban mengatakan kalimat yang menyinggungnya.

"Kalau susah tak usah masuk tentara, orang tua susah tak punya apa-apa, mau juga masuk tentara," begitu ucapannya menirukan korban.

Merasa tersinggung, tanpa pikir panjang, tersangka A langsung mengambil parang yang ada di warung korban dan mengejar korban. Ia langsung membunuh korban dengan cara membacok dan menikam korban dengan parang berulang kali.

Lalu tersangka A melihat seorang anak kecil, yaitu anak korban berlari keluar rumah. Ia tak menghiraukan anak itu dan langsung meninggalkan warung korban.

Saat ini, barang Bukti telah diamankan polisi. Terdiri dari selembar baju terdapat noda darah dan sebilah parang sepanjang 48 cm.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id