Boom Sale, Ace Hardware Beri Diskon Hingga 70 Persen

Promo-Boom-Ace-Hardware.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satu lagi penawaran menarik di bulan ini dari pusat belanja keluarga, Ace Hardware. Hadir dengan harga super hemat, Ace Hardware manjakan pelanggannya dengan promo Ace Boom Sale.

"Untuk promo kali ini, kita banyak diskon menarik. Lebih hemat hingga 50 persen. Beberapa produk kita beri diskon hingga 50 persen, ada juga yang kita diskon hingga 70 persen. Selain itu, ada beberapa produk jika beli satu akan kita beri satu lagi secara gratis," kata Deputy Store Ace Panam, Andi pada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat 22 September 2017.

Baca Juga!
Perwako Belum Ada, Indomaret Dan Alfamart Pasang Harga Plastik Rp 200

Sambut HUT Ke-13, Enoki Sajikan Menu Terbaru, Enoki Sushi Tower Dan Kaidan No Sushi

Promo ini berlangsung mulai tanggal 13 September 2017 sampai 17 Oktober 2017. Spesial untuk pengguna member card atau bank partner, ACE berikan penawaran spesial lainnya. Penawaran ini berlaku untuk beberapa produk pilihan.


Penawaran menarik lainnya yang akan anda dapatkan dalam program promo kali ini yaitu ACE akan memberikan free membership dengan minimal transaksi Rp 2 juta dengan kartu kredit pilihan. ACE juga memberikan promo cicilan bank 0 persen hingga 12 bulan.

Khusus member, ACE berikan program tukar poin dengan mechandise spesial. Selain itu, ACE juga akan menambahkan masa aktif membership selama satu tahun secara gratis dengan mendownload mobile app.

"Tunggu apa lagi? Ayo ke Ace Hardware Panam Square segera. Temukan produk yang anda cari dengan penawaran spesial dari kami," promo Andi.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id