Beli Rumah Bisa Bawa Pulang Daihatsu Sigra, ya Cuma di Sini!

Pameran-Perumahan-Green-Hiil.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bagi Anda yang sedang mencari hunian nyaman bersama keluarga, tidak ada salahnya datang ke Mal Ska hari ini, Kamis, 14 September 2017. Berada di lantai 1 Mal Ska Pekanbaru, perumahan Green Hill Resort City menawarkan rumah yang nyaman dengan doorprise menarik.

Tidak tanggung-tanggung, Green Hill memberikan satu unit mobil Sigra sebagai hadiah utama. Mobil pabrikan Daihatsu ini bisa anda bawa pulang dengan membeli satu unit rumah di Green Hill.

Baca juga: Kementerian Perumahan-Bank Riau Kepri Wujudkan Impian Miliki Rumah Murah Layak Huni

"Setiap pembelian satu unit rumah, nanti akan dapat vocer undian. Setelah terjual 400 unit, baru akan diundi tahap satu. Hadiah utamanya mobil sigra," kata Marketting Green Hill Resort City, Ilda.

Sejak dipamerkan Jumat lalu 8 September 2017, Green Hill Resort City yang berlokasi di Jalan Pandau Jaya Pasir Putih berhasil menjual sebanyak 57 unit. Menurut Ilda, pameran ini akan berlangsung sampai waktu yang belum ditentukan.

Menariknya lagi, khusus selama pameran berlangsung, Anda bisa booking rumah ini hanya dengan Rp 500 ribu saja. Untuk harga, rumah berukuran 112 meter persegi ini dibanderol Rp 123 juta saja.


Sementara, untuk anda yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI, dan Polri, Green Hill memberikan diskon khusus sebesar 1 persen.

Kenapa harus membeli Green Hill Resort City?

Selain harganya yang cukup terjangkau, perumahan ini juga memberikan beragam fasilitas. Diantaranya, masjid, waterpark memaid, taman Teletubus, Hercules Areba, Taman Minion, Taman Bermain, dan Taman Doraemon. Selain itu, lokasi perumahan ini dekat dengan Boombara, Kampus Universitas Islam Riau (UIR), Bandara, dan SMK Pertanian.

"Silahkan berkunjung di stand kami dan menangkan hadiah utamanya," promo Ilda.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id