Malam ini, Jamaah Haji Pelalawan Pulang ke Tanah Air

Jemaah-Haji-Asal-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ratusan jamaah haji (JH) asal Kabupaten Pelalawan dijadwalkan akan pulang dari tanah suci mulai Rabu, 13 September 2017 malam nanti. Sebanyak 190 jamaah dari kloter 6 yang pertama tiba di Bandara Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau.

Diperkirakan para Tamu Allah itu akan mendarat di Bandara Hang Nadim sekitar pukul 23.00 WIB. Mereka akan disambut oleh Wakil Bupati (Wabub) Zardewan.

Agenda ini sedikit melenceng, sebab sesuai jadwal sebelumnya, Bupati Pelalawan HM Harris yang dijadwalkan menyambut para jamaah haji di Kota Batam. Namun, karena ada agenda yang harus diikuti di Jakarta, akhirnya digantikan oleh wakilnya.

"Pak Wabup akan menunggu di embarkasi haji. Infomasi terakhir begitu. Lantaran Pak Bupati masih ada agenda lain," terang Kasubag Agama Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan, Alvis Juniar, Rabu, 13 September 2017.

Selanjutnya, Wabup Zardewan akan menunggu kepulangan jemaah kloter 7 yang dijadwalkan pada Kamis, 14 September 2017 malam. Baru kemudian akan bertolak ke Pekanbaru pada Jumat, 15 September 2017, bersama rombongan jamaah.


Seperti diketahui, sebanyak 401 warga Pelalawan menunaikan ibadah haji tahun ini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id