KSAU Minta Doa dari Seluruh Rakyat Indonesia

Kepala-Staf-TNI-AU-Marsekal-TNI-Hadi-Tjahjanto-ikuti-doa-bersama-jelang-rising-50.jpg
(Lanud Roesmin Nurjadin)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Staf TNI-AU, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berharap agar rakyat Indonesia turut memberikan doa selama pelaksanaan fly past yang sebentar lagi akan terselenggara.

"Kita semua untuk bisa memanjatkan doa seraya memohon semoga kegiatan kita pada tanggal 7 September mendatang supaya diberikan kelancaran. Serta tidak ada satu hambatan apapun sehingga apa yang kita inginkan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," katanya di Hanggar Skadron Udara 16, Selasa 5 September 2017.

Baca Juga: 

Roesmin Nurjadin, Bapak Tim Aerobatic Indonesia

Kasau TNI-AU Tinjau Langsung Kesiapan Rising 50 Indonesia-Singapura


Diberitakan sebelumnya, rising 50 akan diselenggarakan di Marina Bay Cruise Centre (MBCC) Singapura pada 7 September 2017 mendatang. Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong turut menyaksikan acara tersebut.

Rising 50 merupakan bentuk peringatan 50 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dengan Singapura. Nantinya, 10 pesawat F-16 TNI AU Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi Madiun dan Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin diikutsertakan disini. Diiringi dengan 10 pesawat F-16 dan 5 pesawat F-15 dari RSAF.

Mereka akan berkolaborasi membentuk beberapa formasi. Seperti 50 plus bomber, Arow head dan diamod delta. Kasau juga mengatakan bahwa acara seperti ini juga dapat selain mempererat hubungan antar negara, juga memberikan kebanggaan tersendiri bagi Indonesia.

"Kegiatan fly past ini tidak hanya sebagai kebanggaan TNI AU saja, namun juga merupakan kebanggaan nasional bahkan internasional," imbuhnya.

"Semoga Tuhan meridoi apa yang kita lakukan demi kebanggaan TNI AU yang sangat kita cintai bersama, serta demi kejayaan bangsa dan negara," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline