10 Nama Muncul di Penjaringan DPC PPP Inhil

Ketua-DPC-PPP-Inhil-Agus-Salim.jpg
(Dedy Purwadi)

Laporan: Dedy Purwadi

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Sebanyak 10 nama mendaftar sebagai bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Inhil melalui perahu PPP Inhil. Kesepuluh nama ini telah resmi mendaftar di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Indragiri Hilir (Inhil), Jumat, 26 Agustus 2017.

Salah satu nama yang mendaftar adalah Ketua DPC PPP Inhil, Agus Alim. Saat dimintai keterangan, Ketua DPC PPP Inhil, Agus Salim mengaku partainya telah mengusung kader sediri, yaitu dirinya.

Baca juga!

Perlukah Revisi UU Pilkada Jelang Pilkada Serentak 2017?


Jelang Pilkada Serentak 2018, Ini Langkah KPU Riau Usai 4 PKPU Rampung

"Iya, saya sendiri, " bebernya jelang penutupan penjaringan sore itu.

Agus menambahkan, dari sepuluh nama tersebut yang memenhi staray DPC akan diajukan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW). Artinya, DPW yang menentukan dan memilih dari nama-nama tersebut.

Namun yang pasti, pihaknya tentu saja menginginkan tokoh yang terpilih adalah seseorang yang sesuai dengan visi partai. Salah satunya yakni mendengar keluhan masyarakat tentang permasalahan yang tengah dihadapi sekarang ini.

"Kita pastinya ingin figur yang mendengarkan aspirasi masyarakat, " jelasnya.

Adapun 10 nama yang berebut rekomendasi partai yang memiliki lima kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil antara lain:

1. Dr Zulfikar
2. H Syamsuddin Uti
3. Drs HM Wardan
4. Abdul Wahid
5. Efendi Aqil
6. Dr HM Ali Azharz SSos MH
7. H Abdul Latif
8. Afrizal
9. Drs Husni Hasan
10. Agus Salim SE MM

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline