Cinta Pendidikan, Hingga Akhir Hayat, dr Ryan "Dr OZ" Masih Lajang

Dr-Ryan-Thamrin-alias-DR-OZ.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Simpang-siurnya berita meninggal dunianya dr Ryan Thamrin, pembawa acara Program Kesehatan DR OZ di Trans TV, terungkap. 

Di media sosial, beredar kabar Ryan Thamrin meninggal akibat terjatuh di rumahnya, Pekanbaru. Namun, keluarga Ryan membantahnya. 

Doni Aprialdi, sepupu kandung Ryan Thamrin membantah Ryan jatuh di rumah abangnya, Ferdi Thamrin, Jalan Kesadaran Gg Kesadaran. 

Baca Juga: Di Bagian Belakang Kepala Dr Ryan Thamrin Ada Benjolan

"Tidak ada jatuh (di rumah). Ryan meninggal di tempat tidurnya, di rumah abangnya," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau, Doni Aprialdi, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 4 Agustus 2017. 

Doni juga mengatakan, hingga akhir hayatnya, Ryan masih berstatus lajang. Status tersebut disandangnya karena ia suka dan cinta akan dunia pendidikan. 


"Sekarang ini, Ryan masih bersekolah, menuntut ilmu, studi S2," tutur Doni. 

 

Sebelumnya, diberitakan, Ryan Thamrin meninggal dunia, Jumat subuh, 4 Agustus 2017, pukul 03.30 WIB. Doni mengatakan, Ryan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tangkerang Labuai, sesudah disalatkan usai Salat Jumat ini, di Masjid Nurul Muttaqin. 

Doni mengatakan, sejak setahun ini almarhum menderita magh akut. Tak hanya magh akut, di bagian belakang kepalanya ada benjolan. 

Klik Juga: Innalillahi DR OZ Alias Dr Ryan Thamrin Wafat Di Pekanbaru

Benjolan tersebut tak dioperasi oleh keluarga karena belum berani melakukannya. Penyakit diderita mantan Abang None Jakarta ini membuatnya harus rawat jalan Pekanbaru-Malaka, Malaysia. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline