PLN Serahkan CSR ke Pondok Pesantren Islam Tambusai Rp 100 Juta

Penyerahan-CSR-PLN-ke-Pondok-Pesantren.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) menyalurkan bantuan ke Pondok Pesantren Islam Tambusai, Rokan Hulu. 

Bantuan tersebut merupakan bagian dari Community Social Responsibility (CSR) dengan mendatangi langsung lembaga atau daerah akan menerima tanggung jawab sosial tersebut. 

"Ini kami lakukan karena akses menuju ke sana membutuhkan waktu dari Pekanbaru empat jam. Bisa dibilang Ponpes ini termasuk daerah perbatasan," kata Manager Rayon PT PLN (Persero) Pasir Pangaraian, David Sibarani, Rabu, 26 Juli 2017.

Baca Juga: Hati-Hati Penipuan, Marak Petugas PLN Gadungan. Begini Modusnya


PLN memberikan dana Rp 150 juta yang dapat dipergunakan untuk pembangunan ruang belajar kini dalam keadaan kurang memadai.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Islam Tambusai, Alimin, mengatakan, mereka akan memanfaatkan dana diberikan oleh PLN ini dengan sebaik-baiknya.

"Terima kasih kepada PLN yang telah membantu sekolah yang berdiri dari tahun 2007 ini. Uang ini akan kami manfaatkan untuk pembangunan ruang sekolah yang ada disini," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline