Ada Ahok dan Habib Rizieq Shihab di Pekanbaru. Yuks ke Pekan Seni Media

Foto-AhokHabibi-Rizieq-Shihab.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ingin melihat foto mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersalaman dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab? 

Atau, foto Ahok diapit dua perempuan cantik, lalu kedua perempuan seksi tersebut menempelkan bibirnya di pipi kanan dan kiri mantan Bupati Belitung Timur tersebut. Menggoda bukan? 

Kalau dua foto tersebut belum menarik Anda, coba foto ketiga. Jabat tangan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dengan dukun pengganda uang, Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

Baca Juga: Inilah Pekan Seni Media Terbesar, Rugi Tak Melihatnya

 

Lalu, Ketua DPR RI, Setya Novanto tengah diwawancara awak media dibalut kain sarung dan masih banyak lagi. Kesemuanya itu tersajikan selama Pekan Seni Media 2017, di Bandar Seni Raja Ali Haji, 9-14 Juli 2017. Foto-foto tersebut merupakan hasil kurasi Hafiz Rancajale, warga Pekanbaru. 

Foto Ahok Seolah-olah Dicium Cewek Cantik

INILAH foto mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok seolah-olah dicium gadis cantik dan seksi. Foto ini dipamerkan dalam Pekan Seni Media III, 9-14 Juli 2017, di Bandar Seni Raja Ali Haji, Pekanbaru.


"Acara ketiga ini merupakan terbesar dan menjadi bagian terpenting dari bangsa ini. Mengapa penting karena teknologi menjadi bagian diri kita, tentu. Jadi di sini kita bisa menemukan program penguatan karekter, bisa menjadi ruang karakter. Tentunya dengan sentuah teknologi kita bisa diajak berkomunikasi dna ini bisa dijadikan proses belajar-mengajar," kata Direktur Kesenian dari Kementerian pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Kebudayaan RI, Restu gunawan, saat pembukaan Pekan Seni Media, Minggu, 9 Juli 2017.

Selama Pekan Seni Media berlangsung, sekitar 28 pameran seni media dipamerkan dan diikutsertakan. Pekan Seni Media ini dibuka tiap hari, mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

Para pengunjung bisa menikmati secara gratis dari karya-karya ditampilkan oleh para seniman lokal Indonesia, pastinya mengundang decak kagum.

Sebut saja, karya seni dari Ricky Janitra, Heri Budiman, Anton Ismael, Duto Hardono, tak terkecuali Agan Harahap, sedikit mengocok perut.

Tak jarang kita mungkin akan sedikit tersenyum atas karya seni yang ditampilkan tersebut. Jika tertarik kita bisa memulainya dari pintu masuk gedung Dewan Kesenian Riau (DKR), tepat berada di belakang Ajung Seni Idrus Tintin.

Trump-Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dengan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Foto ini dipamerkan dalam Pekan Seni Media III, 9-14 Juli 2017, di Bandar Seni Raja Ali Haji, Pekanbaru.

Sebelum menjumpai karya seninya, terlebih dahulu akan menemuka karya para seniman di atas, lalu berbelok sedikit ke kanan, kiri dan kanan lagi, maka di situlah karya miliknya.

Klik Juga: (Video) Menjaga Atraksi Seni Beladiri Silek Lanyah Dari Kepunahan

Karya seni tersebut berada di antara milik Ade Dermawan dan Reza Mustar, lebih dikenal dengan komikazernya. Agan Harahap lahir di Jakarta, 28 Januari 1980, dengan spesialisasi karya fotografi.

Agan menghabiskan kesehariannya di dunia digital image, terakhir karyanya sudah berada di Mizuma Gallery, Singapura, tahun 2017 ini.

Karya ia tampilkan sering mengombinasikan satir, parodi dari kehidupan sosial yang terjadi di tengah masyarakat. Tertarik untuk melihat dan mengunungi Pekan Seni Media terbesar di Riau ini? 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline