150 TNI AU Turun ke Pemukiman Warga. Ada Apa?

TNI-AU-Gotong-Royong.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak 150 personel Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) turun ke pemukiman warga Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai, melakukan gotong royong untuk meningkatkan karya baktinya.

Kegiatan yang dikenal dengan Kemanunggalan antara TNI dan masyarakat ini melakukan pekerjaan yang membutuhkan kerja sama yang apik seperti pengecatan gapura, pembersihan lingkungan seperti selokan, gorong-gorong, jalan dan fasilitas warga lainnya.

Kabinpotdirga Lanud Rsn Letkol Kes Yulfiendri Yunus berharap bahwa kegiatan ini tercipta untuk menghadirkan lingkungan bersih dan yang lebih penting, terciptanya hubungan yang erat antara TNI dan warga.

"Kita pokoknya berharap selain terciptanya lingkungan warga yang bersih, hubungan warga sekitar dan TNI AU akan semakin solid dan kuat, karena bersama rakyat TNI kuat," kata Yulfiendri, Selasa, 23 Mei 2017.


Baca Juga: Sah, Lanud Rsn Resmi Dipimpin Komandan Baru

Yulfiendri menuturkan gotong royong ini juga masih dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional ke-109 tahun yang diperingati setiap tanggal 20 Mei.

Sementara itu, Camat Marpoyan Damai, Fiora Helmi berharap kegiatan ini tidak hanya dalam rangka hari Kebangkitan Nasional, sehingga dapat dilakukan secara berkelanjutan.

"Semoga kegiatan ini juga dapat dilakukan secara rutin dan periodik agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat," pungkasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline