Bahagianya Sang Petugas Kebersihan Berjumpa Orang Nomor Satu di Riau

Gubri-dengan-Petugas-Kebersihan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Yeni, petugas kebersihan yang kerap dijumpai di Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru tak pernah menyangka bisa berfoto bersama dan bersalaman dengan orang nomor satu di Riau, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Yeni, yang dalam kesehariannya menjaga lingkungan hingga jalanan agar tetap bersih, begitu mengidolakan sosok politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Menurutnya, pola kepemimpinananya yang baik ditambah lagi dengan sosok yang merakyat membuat Yeni sangat mengidolakan suami dari Sisilita Bong warga keturunan Tionghoa, Singkawang, Kalimantan Barat itu.

"Ini mau bulan puasa Pak. Saya ingin bersalaman dengan Pak Gubernur. Semoga Bapak sehat dan selalu dilindungi Allah subhanahuwataala," katanya di halaman parkir Hotel Ameera, Pekanbaru, Minggu, 21 Mei 2017.

RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA


Baca Juga: Gubri: Sangat Membingungkan. Kemiskinan Turun, Pengangguran Naik

Gubernur Riau yang kerap disapa Andi Rachman itu sudah berada di atas kendaraan dinasnya dan bergegas meninggalkan lokasi, namun tak kuasa menolak permintaan Yeni. Tanpa diduga, Andi Rachman turun dari mobilnya dan langsung menerima permintaan sang Ibu tersebut.

Usai bersalaman dan berfoto bersama, Andi Rachman berbincang sejenak dengan Yeni. "Gimana keadaan ibu? Ada sehat," katanya.

Usai berfoto dan berbincang-bincang sejenak, Andi Rachman pun berlalu meninggalkan Yeni dengan cenderamata yang sebelumnya telah dititipkan kepada ajudannya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline