Inilah Tanggapan Telkomsel Terkait Peretasan Situs Resminya

Pencarian-Telkomsel-di-Google.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE - Menanggapi peretasan situs resmi telkomsel yang dilakukan oknum, Jumat, 28 April 2017, pagi, Vice President Corporate Communication Telkomsel, Adita Irawati menyampaikan permohonan maaf. Sementara, pihaknya tengah melakukan penelusuran dan perbaikan.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com. Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut," ujar Adita, dikutip dari Republika.co.id, Jumat, 28 April 2017.

Adita mengimbau pelanggan untuk sementara waktu dapat mengakses jalur lainnya seperti MyTelkomsel Apps, Call Center dan GraPARI. Ia menjamin bahwa peretasan situs Telkomsel tidak akan berdampak pada jaringan para pelanggan.

Penyataan maaf Telkomsel dalam Website Telkomsel (ISTIMEWA)


Baca Juga: Astaga, Hacker Ngamuk Retas Situs Telkomsel Gara-Gara Tarif Internet

Situs resmi Telkomsel pagi ini, Jumat, 28 April 2017, mengejutkan netizen akibat ulah hacker. Peretas menyampaikan protes terhadap tarif kuota internet yang dianggap terlalu mahal.

Tampilan situs berubah dengan muatan pesan-pesan provokatif dari peretas. "Pegimana bangsa Endonesia mau maju kalau internet aja mahal. Makan aja susah, apalagi beli kuota internet," demikian pesan yang ditulis peretas, Jumat, 28 April 2017.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline