Dihadiahi Bonus Rp 10 Juta, Asisten Manager PSPS: Untuk 1 Tim Bukan Personal

Laga-Persih-FC-Vs-PSPS-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Assistant Manager PSPS Riau, Dian Eka Putra menegaskan bahwa dalam memberikan bonus, manajemen tidak pernah mematok besaran angka yang akan diberikan kepada tim jika berhasil membawa pulang poin dan kemenangan.

PSPS Riau yang unggul atas tuan rumah Persih FC dengan skor 3-1 dalam Liga 2 Indofood, Sabtu, 22 April 2017, diberikan bonus uang tunai sebesar Rp10 juta kepada tim yang terlibat. Mulai dari pelatih kepala, asisten pelatih, skuad, physiotheraphy sampai kitman mendapatkan angka yang sama.

"Uang Itu pokoknya bonus untuk tim. Kita tidak akan berbicara berapa bonus yang akan diberikan laga esok di Rumbai, satu-satu dahulu. Kita hormati tim dan manajemen yang sudah berjuang mati-matian," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 24 April 2017.

Baca Juga: Unggul 3-1 di Laga Perdana, Persih FC Bukan Lawan Tangguh PSPS Riau

Menurutnya, angka itu telah cukup mengobati perjalanan PSPS Riau menempuh Tembilahan hingga memenangkan laga itu. "Paling tidak mereka tidak menganggu uang gaji mereka di hari libur satu sampai dua hari jalan-jalan ke Mal," imbuhnya.


Bonus yang kembali akan diberikan, katanya, tidak menutup kemungkinan terjadi perubahan pada nilainya ketika manajemen menakar dan memperkirakan besarnya angka sebuah kemenangan.

"Benar, itu semua tergantung korelasi di lapangan lagi. Kalau membutuhkan angka yang besar, bisa saja kita suntik dengan angka yang lebih besar juga," ucapnya.

Klik Juga: Herman Dzumafo Epandi Bergegas Tinggalkan Kewarganegaraan Kamerun

Sekali lagi, bonus yang akan diberikan itu mencakup tim yang sudah bekerja mati-matian dan bukanlah diberikan kepada individu. "Kita tidak pernah memberikan bonus kepada individu, Itu tidak bagus," tandasnya.

"Dampaknya hanya akan menghancurkan tim saja nantinya kalau seperti itu. Tidak mungkin kan personal saja yang dapat, tapi tim tidak. Karena sepak bola itu kan bicaranya tim," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline